"Turn the happy song on and be WONDERFUL!"

#3 Penyakit Paling Berbahaya
2.29.2012 | 5:15 AM
0 comments

no, it's not cancer. nor heart failure or kidney failure.
It's something more simple and more complex too.
In indonesia, we call it GALAU!

Banyak orang ga sadar kalo ternyata, penyakit paling berbahaya sedunia itu adalah galau!
Kenapa?
Coba lo bayangkan saat2 lo lagi galau.
See?
Produktivitas kerja terjun bebas. Jangankan buat kerja atau belajar, buat makan sama tidur aja susah.
Orang galau nyaris ga punya kehendak buat ngelakuin apapun.

Penyebab galau itu banyak.
Galau akademik, galau keluarga, galau temen, galau pacar.. well, i know you can menvion it.
Semua orang kayaknya pernah galau.

Dan, ya, gue lagi galau sekarang.
Gue menderita galau yang paling ga enak sepanjang masa.
Galau yang ga diketahui secara pasti alasannya.
well, i didn't have a fight yesterday, but i just can't take it off of my mind.
I just know that i feel so so uneasy. but i don't know the reason for sure. I just kept thinking. And i'm still thinking.

gue pikir ini adalah semacam jealousy, yang bahkan ga bisa gue bagi ke siapa2.
Makanya, gue nulis entri ini.
Karena kalo ga ditulis, gue yakin, besok pun gue akan menjadi orang gila yang ga bisa ngomong sama sekali.
Pretending is always be my best skill, but i'm not sure i can do it tomorrow.
well, yes, gue menderita galau yang paling ga bisa ditutup2i.
gue ga bisa menjelaskan masalahnya apa, karena gue sendiri pun ga tau masalahnya apa.
The best i can do now tetep aja pura2 ga ada apa2 dan bersikap sebiasa mungkin besok.
A fake smile and a fake laugh maybe necessary.

gue cuma berharap galau ini cepet sembuh, karena menderita galau berkepanjangan itu sangat tidak asik.
Gue punya obat paling mujarab sedunia, tapi kayaknya ini saatnya gue bergantung pada diri gue sendiri dan mencoba revive dengan kemampuan gue sendiri.

Gue pasti bisa menjadi setegar karang.
Setidaknya, gue harus bisa berpura2 menjadi setegar itu.

After this, i have to be okay






Always trying to be Wonderful! :)

Hi there. My name is Vya (Runa) and Welcome to My Blog



Be us against the world.




I'm no longer your muse.

December 2011 January 2012 February 2012


Page I read.

A
Ai
C
Chacha | Chika
G
Gita
K
Kyaa
T
Tia | Thiea
V
Vie

We'd keep all our promises.

Layout: Beyond.theSky-
Background: Fivepointsapart
Image: Photobucket